PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK DI LAZADA (Studi Kasus Pada Pengguna Lazada Di Indonesia)

KURNIAWAN, AKBAR TRI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK DI LAZADA (Studi Kasus Pada Pengguna Lazada Di Indonesia). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (548kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (444kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only

Download (824kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan ulasan produk terhadap minat pembelian ulang produk di lazada Indonesia. populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna layanan e-commerce Lazada Indonesia yang pernah melakukan tranksaksi pembelian minimal 1 kali. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 109 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kriteria : (1) pengguna layanan e-commerce lazada indonesia minimal berusia 17 tahun, dan (2) telah melakukan pembelian minimal 1 kali dilazada.co.id. Teknik analisis data menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan software IBM Statistic 22 dimana sebelum dilakukan analisis data digunakan analisis uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastisitas untuk membuat hasil uji regresi yang baik dan benar Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. dan variabel ulasan produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Brand Image, harga, Ulasan Produk (E-WOM), dan Minat Pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorANDARINI, SONJANIDN0726036503UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 28 Jul 2021 04:50
Last Modified: 28 Jul 2021 04:50
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item