PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN GOOD DAY ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur)

Ramdhany, Ardiansyah (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN GOOD DAY ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
ARDIANSYAH RAMDHANY-1-16.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
ARDIANSYAH RAMDHANY-17-25.pdf

Download (387kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
ARDIANSYAH RAMDHANY-26-60.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text (BAB 3)
ARDIANSYAH RAMDHANY-61-81.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[img] Text (BAB 4)
ARDIANSYAH RAMDHANY-82-121.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (784kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ARDIANSYAH RAMDHANY-122-123.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
ARDIANSYAH RAMDHANY-124-151.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini kondisi persaingan usaha di Indonesia semakin ketat, saat ini perusahaan berusaha menciptakan inovasi baru atau melakukan pengembangan pada produknya untuk dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Adapun industri yang berkembang saat ini salah satunya adalah kopi bubuk instant. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek yang meliputi citra perusahaan, citra konsumen dan citra produk terhadap keputusan pembelian kopi Good Day pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis dari regresi linier berganda maka dapat diketahui bahwa secara simultan variable bebas yang diteliti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel citra konsumen memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel citra produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Citra Konsumen, Citra Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorANDARINI, SONJANIDN 0726036503UNSPECIFIED
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 30 Jun 2021 11:18
Last Modified: 30 Jun 2021 11:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2222

Actions (login required)

View Item View Item