PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Cantik Alamanda Cabang Manukan Tama Surabaya)

FALUFI, SEPTI WAHYUNING (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Cantik Alamanda Cabang Manukan Tama Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
FIXSKRIPSI-1-15.pdf

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
FIXSKRIPSI-16-23.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
FIXSKRIPSI-24-54.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text (BAB 3)
FIXSKRIPSI-55-72.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text (BAB 4)
FIXSKRIPSI-73-111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
FIXSKRIPSI-112-113.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FIXSKRIPSI-114-116.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
FIXSKRIPSI-117-140.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)

Abstract

Klinik kecantikan merupakan salah satu bisnis yang bergerak pada penjualan jasa dan produk. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan klinik kecantikan Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya yang menggunakan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan membagikan kuesioner pada pelanggan klinik kecantikan Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kepuasan (X2), dan Kepercayaan (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya. Hasil analisis menggunakan uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kulitas Pelayanan (X1), Kepuasan (X2), dan Kepercayaan (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada klinik kecantikan Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya. Hasil analisis menggunakan uji T menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kepuasan (X2), dan Kepercayaan (X3) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada klinik kecantikan Rumah Cantik Alamanda cabang Manukan Tama Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNurhadi,, NurhadiNIDN 0001026909UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 29 Jun 2021 08:17
Last Modified: 29 Jun 2021 08:17
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2209

Actions (login required)

View Item View Item