KUALITAS PELAYANAN BUS SEKOLAH DI KOTA SURABAYA

LARASYANTI, PUTRI MEGA (2019) KUALITAS PELAYANAN BUS SEKOLAH DI KOTA SURABAYA. Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Other (Cover)
COVER.PDF

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Other (Bab 1)
1.PDF

Download (418kB) | Preview
[img] Other (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Other (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Other (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Other (Bab 5)
5.PDF

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada keperdulian Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Perhubungan Kota Surabaya untuk meminimalisir penggunaan kendaraan oleh pelajar yang belum memenuhi persyaratan Surat Izin Mengemudi untuk membawa kendaraan pribadi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kulitas pelayanan Bus Sekolah di Kota Surabaya. Jenis penelitian ini ialah penelitian kualitatif. Lokasi penelitian ialah di seluruh rute Bus Sekolah Kota Surabaya. Fokus penelitian yang digunakan ialah 5 dimensi kualitas pelayanan menurut Zeithaml didalam buku Hardiyansyah (2011). 5 dimensi yang dimaksud antara lain ialah Tangible, Realibility, Responsiveness, Assurance, serta Emphaty dengan menggabungkan indikator pada Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Dalam Trayek. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu: (1) Tangible diketahui bahwa pelaksanaan Bus Sekolah telah masih kurang baik dan perlu ditingkatkan lagi. (2) Realibility pelaksanaannya sudah baik dan dapat dikatakan berkualitas (3) Responsiveness petugas Bus Sekolah Kota Surabaya dapat dikatakan sudah baik dan berkualitas. (4) Assurance pada Bus Sekolah Kota Surabaya dapat dikatakan berkualitas (5) Emphaty petugas Bus Sekolah Kota Surabaya juga dapat dikatakan sudah baik berkualitas. Kata Kunci: Kualitas pelayanan. Bus Sekolah. Bus Sekolah Kota Surabaya

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorARIF, LUKMANNIDN0702116402UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 24 May 2021 02:14
Last Modified: 24 May 2021 02:14
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1477

Actions (login required)

View Item View Item