KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI SUROBOYO BUS DI KOTA SURABAYA

SETIAWAN, DICKY ARMAND (2020) KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI SUROBOYO BUS DI KOTA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (437kB) | Preview
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
Bab V.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
Daftar Pustaka.pdf

Download (300kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada fenomena tentang pelayanan yang diberikan oleh Suroboyo Bus di Kota Surabaya yang merupakan transportasi umum yang berbasis BRT (Bus Rapid Transit) atau yang biasa disebut busway yang dimiliki oleh Kota Surabaya. Oleh karena itu perlu adanya standar minimal yang ditetapkan untuk mengukur kinerja pelayanan yang dilakukan oleh Suroboyo Bus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Lokasi penelitian ini di Suroboyo Bus. Penelitian ini diukur berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 29 Tahun 2015 yang terdapat 6 komponen yaitu keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan, kesetaraan dan keteraturan. Populasi penelitian ini yaitu seluruh penumpang di Suroboyo Bus. Sampel dalam penelitian ini menurut tabel Isaac dan Michael berjumlah 272 yang dibulatkan menjadi 300 sampel dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu, 1) Kualitas pelayanan Suroboyo Bus di Kota Suarabaya berada pada kategori sangat berkualitas. 2) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keamanan tergolong dalam kategori sangat berkualitaas. 3) Kualitas pelayanan Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keselamatan tergolong dalam kategori sangat berkualitas. 4) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel kenyamanan tergolong dalam ketegori sangat berkualitas. 5) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keterjangkauan tergolong dalam kategori sangat berkualitas. 6) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel kesetaraan tergolong pada kategori sangat berkualitas. 7) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keteraturan tergolong dalam kategori berkualitas. Keyword: Kualitas, Pelayanan Publik, Transportasi

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWIDIYARTA, AGUS0708087101UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 01 Mar 2021 04:16
Last Modified: 01 Mar 2021 04:16
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1418

Actions (login required)

View Item View Item