PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT. PELANGI ARTHA ANUGRAH

Firmansyah, Dwita (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT. PELANGI ARTHA ANUGRAH. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab1.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text (Bab 3)
bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text (Bab 4)
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
dapus.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
lampiran.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Kepuasan pelanggan menjadi landasan sistem layanan terhadap kebutuhan pelanggan. Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa PT. Pelangi Artha Anugrah. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada, pelanggan PT. Pelangi Artha Anugrah. yang berjumlah 20 pelanggan. Skala pengukuran yang digunakan adalah skala ordinal dengan teknik pengukuran dengan jenjang 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh, yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) untuk melihat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna jasa PT. Pelangi Artha Anugrah. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa PT. Pelangi Artha Anugrah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 22 Feb 2021 05:00
Last Modified: 22 Feb 2021 05:00
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1401

Actions (login required)

View Item View Item