Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di VIVA Hotel Kediri

Waluyo Ly, Ruju Wahyu (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di VIVA Hotel Kediri. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010011_Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18012010011_Bab1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18012010011_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2025.

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
18012010011_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2025.

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
18012010011_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2025.

Download (407kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18012010011_Bab5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18012010011_Daftar_pustaka.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18012010011_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 May 2025.

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Memuaskan dan mempertahankan konsumen merupakan faktor penting dalam industri perhotelan. Dalam industri perhotelan, konsumen bukan hanya sebagai pengguna jasa, namun kunsumen juga memiliki pandangan standar pelayanan dan kualitas terhadap suatu properti. Di zaman seperti ini, dimana konsumen menginginkan sesuatu yang instan, dengan berbagai keinginan yang kompleks. Tujuan utama penelitian ini adalah menemukan dampak kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini akan menunjukkan dampak dari berbagai dimensi kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan hotel. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden yang merupakan pelanggan dari VIVA Hotel Kediri. Dan dipilih menggunakan simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalan analisis linier berganda dioalah dengan SPSS 22. Data merupakan data primer melalui kuesioner. Skala likert digunakan untuk mengukur variabel pada penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Tangible (X1), Empathy (X4), Assurance (X5) berpengaruh secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSupriyono, SupriyonoNIDN0726066102supriyono.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980 Service Industries
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Ruju Wahyu Waluyo Ly
Date Deposited: 29 May 2023 05:32
Last Modified: 29 May 2023 05:32
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13808

Actions (login required)

View Item View Item