Memperluas Pemasaran Produk UMKM Melalui Video dan Media Kreatif Lain di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar

Fauzi, Akhmad and Sukendah, Sukendah and Achmad, Zainal Abidin (2021) Memperluas Pemasaran Produk UMKM Melalui Video dan Media Kreatif Lain di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. LPPM UPN Veteran Jawa Timur, Surabaya.

[img]
Preview
Text (Modul Pengabdian kepada Masyarakat)
MODUL Abdimas Pemasaran UMKM media kreatif Ko Blitar_Fauzi, Sukendah, Zainal (2022).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Modul ini disusun dengan tujuan untuk membantu pemberdayaan UMKM terdampak COVID-19 dengan membantu memperluas pemasaran produk UMKM melalui video dan media kreatif lain. Aktivitas utama kegiatan pengabdian ini adalah pembuatan video animasi yang berisi konten edukasi tips pemasaran produk UMKM di tengah pandemi COVID-19. Video animasi ini kami persembahkan bagi masyarakat di Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur. Program ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Litdimas sebelumnya, yaitu pendampingan Kuliah Kerja Nyata Tematik Bela Negara 2021 UPN “Veteran” Timur yang salah satu lokasinya adalah Kota Blitar. Para penulis menyampaikan terimakasih kepada Walikota Blitar, Kepala Bakesbangpol dan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Blitar, Camat Sukorejo, dan Lurah Blitar yang telah memantau perkembangan dan pelaksanaan program KKN Tematik Bela Negara 2021 dan kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat lain (penyuluhan, pembuatan modul, penulisan artikel ilmiah) yang dilakukan oleh civitas academica UPN Veteran Jawa Timur.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Zainal Abidin Achmad
Date Deposited: 02 May 2023 00:35
Last Modified: 02 May 2023 00:35
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13154

Actions (login required)

View Item View Item