Edukasi untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Pentingnya Protokol Kesehatan COVID-19 di Era New Normal Melalui Video Animasi dan Poster

Achmad, Zainal Abidin and Tranggono, Didiek (2020) Edukasi untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Pentingnya Protokol Kesehatan COVID-19 di Era New Normal Melalui Video Animasi dan Poster. LPPM UPN Veteran Jawa Timur, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (Modul Pengabdian Masyarakat)
MODUL Abdimas Edukasi Protokol Kesehatan dengan Poster dan Media Online_Zainal Didiek 2020.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Modul pengabdian kepada masyarakat ini disusun melalui Kerjasama antara Dosen Pembimbing Lapangan dengan divisi protokol kesehatan dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Regular COVID-19 tahun 2020. Modul ini mencakup tentang program kerja yang dilaksanakan oleh Divisi Protokol Kesehatan COVID-19 sebagai bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat. Adapaun nama-nama mahasiswa yang terlibat, antara lain: Anisah Widyananda, Ikke Nurafifatur Rahmah, Marantika Fibrianti Sumadi, dan Rafi Al Malik. Modul ini berisikan tentang langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona dari WHO serta beberapa panduan protokol COVID-19 di era new normal. Pada kesempatan ini Tim Penyusun mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam penyempurnaan modul ini melalui saran dan masukan yang membangun. Tim penyusun akan dengan senang hati menerima segala saran dan masukan dari segala pihak guna kelengkapan dan kesempurnaan dari modul pengabdian kepada masyarakat ini. Semoga modul ini bermanfaat bagi semua pihak.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Zainal Abidin Achmad
Date Deposited: 28 Apr 2023 01:29
Last Modified: 28 Apr 2023 01:29
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13109

Actions (login required)

View Item View Item