PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DAN PERSONAL BRANDING BAGI PENGURUS OSIS, MPK DAN EKSTRA KURIKULER DI LINGKUNGAN SMA DHARMA WANITA SURABAYA

Achmad, Zainal Abidin and Juwito, Juwito and Yusril, Muhammad and Kaestiningtyas, Ira and Dewani, Prahasti Ken and Mahendra, Aldy Solehudin (2021) PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DAN PERSONAL BRANDING BAGI PENGURUS OSIS, MPK DAN EKSTRA KURIKULER DI LINGKUNGAN SMA DHARMA WANITA SURABAYA. LPPM UPN Veteran Jawa Timur, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (Modul Pengabdian Kepada Masyarakat)
Fixed_Modul Pelatihan Public Speaking dan Personal Branding OSIS SMA Dharmawanita (Zainal, Juwito).pdf - Other

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kepercayaan diri adalah salah satu aspek kepribadian yang penting pada seseorang. Kepercayaan diri merupakan keyakinan bahwa seseorang mampu menanggulangi suatu masalah dengan situasi terbaik dan dapat memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi orang lain. Kesadaran pentingnya memiliki kepercayaan diri sangat penting untuk disadari sejak dini. Khususnya bagi remaja yang akan mulai menginjak tahap proses pendewasaan diri. Terdapat beberapa faktor untuk mempengaruhi kepercayaan diri seseorang salah satunya adalah dari faktor lingkungan. Pentingnya percaya diri adalah atribut yang sangat berharga pada diri seseorang dalam kehidupan bermasyarakat, tanpa adanya kepercayaan diri akan menimbulkan banyak masalah pada diri seseorang. Hal tersebut dikarenakan dengan kepercayaan diri, seseorang mampu untuk mengaktualisasikan segala potensinya.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Zainal Abidin Achmad
Date Deposited: 27 Apr 2023 14:50
Last Modified: 27 Apr 2023 14:50
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/13098

Actions (login required)

View Item View Item