PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE LOKAL LACOCO

SUBEKTI, MUHAMMAD FEBIANSYA' (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE LOKAL LACOCO. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
17012010210_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
17012010210_BAB1SKRIPSI.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
17012010210_BABIISKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only until 24 January 2025.

Download (498kB)
[img] Text (BAB III)
17012010210_BABIIISKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only until 24 January 2025.

Download (525kB)
[img] Text (BAB IV)
17012010210_BABIVSKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only until 24 January 2025.

Download (390kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
17012010210_BABVSKRIPSI.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010210_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
17012010210_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 January 2025.

Download (821kB)

Abstract

ABSTRAKSI Sampah semakin menjadi masalah besar ketika jumlah sampah yang semakin bertambah dan sulit untuk didaur ulang. Dan salah satu penyumbang terbesar sampah yang sulit terurai adalah dari kemasan skincare. ”. PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara bekerja sama untuk menciptakan produk kecantikan dari bahan alami dengan kualitas terbaik. Selain fokus terhadap kualitas produk, menjaga alam, meningkatkan biodiversitas, dan juga daur ulangnya pun diperhatikan oleh produk ini dan menjadi salah satu prioritas Lacoco. Dikarenakan produk Lacoco ini baru dan kandungan alami yang digunakan cukup menarik perhatian masyarakat, Sehingga dibuktikan dari data penjualan e commerce menurut compas menduduki peringkat pertama periode 2020. Namun,pada tahun 2021, Penjualan lacoco di e-commerce mengalami penurunan. Diduga karena pengaruh green marketing dan lifestyle. Tujuan terlaksananya penelitian ini adalah untuk mengamati pengaruh yang ditimbulkan dari keputusan pembelian Lacoco. Dengan mengadopsi metode non probability sampling dalam mengambil sampel penelitian serta mengadopsi teknik convenience sampling. Terdapat 75 responden yang kemudian data yang berhasil dihimpun dari para responden dapat dianalisis dengan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini memperoleh bahwa konsumen yang membeli produk lacoco ini terpengaruh dikarenakan green marketing dan lifestyle. Kata Kunci: Green marketing, lifestyle, buying decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPURWANTO, SUGENGNIDN6647723UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Unnamed user with email 17012010210@student.upnjatim.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:28
Last Modified: 25 Jan 2023 02:28
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/11577

Actions (login required)

View Item View Item