PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI SURABAYA

Bima, Ericho Arya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010023_Cover (2).pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010023_BAB1.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010023_BAB2.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (176kB)
[img] Text (Bab 3)
18012010023_BAB3.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (349kB)
[img] Text (Bab 4)
18012010023_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (390kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010023_BAB5.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
18012010023_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010023_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (322kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan Indihome di Surabaya. Penduduk di Surabaya yang memanfaatkan Indihome yang populasinya tidak diketahui secara spesifik merupakan populasi penelitian. Tujuh puluh pengguna Indihome di Surabaya dipilih sebagai partisipan penelitian melalui metode Non Probability Sampling dan pendekatan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengirimkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms dengan skala ordinal menggunakan skala Likert dengan rentang skor 1 sampai 5. Kemudian dengan teknik analisis data Partial Least Square (PLS), data diolah dengan uji validitas, uji reliabilitas, tes model struktural, dan tes hipotesis. Temuan menunjukkan bahwa kualitas berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Surabaya baik dari segi kualitas produk maupun kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Ericho Arya Bima
Date Deposited: 29 Dec 2022 06:37
Last Modified: 29 Dec 2022 06:37
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10665

Actions (login required)

View Item View Item