PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET XL AXIATA DI KOTA SURABAYA

Putra, Eggy Tionanda Kistian (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET XL AXIATA DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010024_COVER.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010024_BAB I.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010024_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (152kB)
[img] Text (Bab 3)
18012010024_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (149kB)
[img] Text (Bab 4)
18012010024_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (323kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010024_BAB V.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
18012010024_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010024_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian paket internet XL Axiata di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Surabaya yang menggunakan paket internet XL Axiata yang tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling, sehingga 60 pengguna internet XL Axiata di Kota Surabaya ditetapkan sebagai responden penelitian. Pengumpulan data yang dilakukan melalui penyeberan kuesioner melalui Google Form kepada responden dengan skala ordinal melalui skala likert dari rentang skor 1 sampai 5. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS) dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji struktural model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket internet XL Axiata di Kota Surabaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: EGGY TIONANDA KISTIAN PUTRA
Date Deposited: 29 Dec 2022 06:38
Last Modified: 29 Dec 2022 06:38
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10664

Actions (login required)

View Item View Item