PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SURABAYA

Shafrizal, Ahmad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010034_COVER.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010034_BAB 1.pdf

Download (650kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010034_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (273kB)
[img] Text (Bab 3)
18012010034_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (322kB)
[img] Text (Bab 4)
18012010034_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (357kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010034_BAB 5.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
18012010034_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010034_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 28 December 2025.

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Surabaya yang menggunakan smartphone Xiaomi yang tidak diketahui jumlah populasinya secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan menggunakan metode non probability sampling, sehingga 70 warga Surabaya yang menggunakan smartphone Xiaomi ditetapkan sebagai responden penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner Google form kepada responden dengan skala ordinal melalui skala likert dari rentang skor 1 sampai 5. Kemudian data diolah menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Ahmad Shafrizal
Date Deposited: 29 Dec 2022 06:36
Last Modified: 29 Dec 2022 06:36
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10654

Actions (login required)

View Item View Item