PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCR BLIBLI DI SURABAYA

Pertiwi, Sri Wisnu Diah I.P (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCR BLIBLI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL DEPAN FIX.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SRI WISNU.pdf

Download (589kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 SRI WISNU.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 December 2025.

Download (453kB)
[img] Text
BAB 3 SRI WISNU.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 December 2025.

Download (448kB)
[img] Text
BAB 4 SRI WISNU.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 December 2025.

Download (754kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 SRI WISNU.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN SRI WISNU.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 December 2025.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan teknologi yang semakin pesat mengakibatkan perubahan pada perilaku konsumen dari awal memilih pembelian secara offline tatap muka di toko fisik hingga berubah lebih banyak memilih pembelian barang jasa secara onlline. Fenomena ini berdampak besar pada kehidupan manusia ialah teknologi di bidang informasi dan smartphone. Meningkatkan jumlah penjualan barang digital di Indonesia menandakan peningkatan pula pada perilaku konsumtif di Indonesia. Oleh sebab itu tujuan dari pengamatan ini ialah untuk mengetahui dan memahami seberapa besar pengaruh kualitas dari website dan hedonic shopping terhadap impulse buying e-commercce Blibi di Surabaya. Pengamatan ini menggunakan metode penelitian yang bersifat kuantitatif dengan mengadopsi teknik analisis SEM pada alat analisis SmartPLS. Analisis ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner purposive sampling pada 130 responden yang menjadi objek penelitian yakni para pengguna platform e-commerce Blibi di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan kualitas website memiliki dampak yang positif secara signifikan terhadap impulse buying pada e-commerce Blibli di Surabaya sedangkan hedonic shopping berdampak negatif dan tidak ada pengaruh. Kata Kunci : Quality Website, Hedonic Shopping, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWardani, Nuruni Ika Kusuwa WNIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Sri Wisnu Diah Iravanti Pertiwi
Date Deposited: 27 Dec 2022 06:30
Last Modified: 27 Dec 2022 06:30
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10623

Actions (login required)

View Item View Item